Friday 12 January 2007

Selamat Tinggal


وَدَاعًا



وَدَاعًا دُنْيَا اْ لأَ حْزَانِ

وَأَهِلِّيْ دُنْيَا اْلإِ يْـمَا نِ

وَالطَّيْرُ اْلمَكْسُوْرُجَنَاحًا

مَاعَادَفَقِيْدَ الجَرْحَانِ



يَاقَلْبِي اْلمَهْمُوْمُ طِنَاعًا

قَدْرَحَلَتْ عَنِّي أَحْزَانِي

سَأَ طِيْرُ إِلىَ دُنْيَا أَهْوَاء

أَنَامُسْلِمُ أَغلُوبِإِيْمَانِى



عُنْوَانِي اْلمُسْلِمُ وَكَفَانِي

أَ نِّيَ مِنْ جُنْدِ اْلإِيْمَانِى

قُرْآنُيْ نُوْرٌوَضِيَاءٌ

إِسْلاَمِيْ حُبِّي وَحَنَابِي



وَاحْوِيْنِي يَادُنْيَا الطُّهْرِ

فَهَوَاكِ عَيْلاَٴوُجْدَانِي

إِخْوَانِي طُهْرٌوَعَفَافٌ

أَبْطَالٌ جُنْدُالرَّحْمٰنِ



فِي ظِلِّ الدِّ يْنِ أَنَاأَحْيَا

أَفْدِ يْ إِسْلاَمِي مُتَفَانِي

حَتَّى أُسْتَخْلَفَ فِي الدُّنْيَا

وَلِتَعْلُورَابَةُقُرْآنِي





=====

WADA`AN (SELAMAT TINGGAL)



Ref:

Selamat tinggal wahai dunia duka

Dan selamat datang wahai dunia iman

burung yang patah sayapnya

Takkan mati karena lukanya



Wahai hatiku yang sedih perangainya

Sungguh kesedihan itu telah meninggalkan diriku

'Kan terbang aku ke dunia cinta

Karena aku seorang muslim

yang membumbung dengan iman



Gelarku adalah muslim dan itu cukup bagiku

Aku termasuk ke dalam tentara keimanan

Al Qur'an adalah cahaya dan sinar

Islam adalah kecintaan dan kerinduanku



Dekaplah wahai dunia kesucian

Sehingga sentuhan kasihmu menemui perasaanku

Temanku adalah kebersihan dan kesucian

Pahlawan tentara ar Rahman



Di bawah naungan agama aku hidup

Untuk menebus keislamanku yang nyaris sirna

Sehingga aku menjadi khalifah di dunia

Dan mengibarkan tinggi - tinggi panji Al Qur'an



Arr. : Izzatul Islam

Lead : Ahmad Sahal


liriknasyiddotcom




No comments:

Post a Comment